Cetak Bungkus Nasi Padang

Bungkus Nasi kekinian menggunakan banyak macam pilihan bahan atau madia salah satunya yaitu kertas bisa juga menggunakan media yang lain semisal plastik mika dan lain lain.

Kertas bungkus nasi Padang tersedia dengan harga murah dan beragam pilihan ada di tempat toko kami. Untuk para pengusaha kuliner atau makanan pastinya pembungkus nasi dengan logo rumah makan atau warung makan terpampang sebagai salah sat cara memperkenalkan usaha Anda.

Nama kertas bungkus nasi padang salah satunya sering disebut pada umumnya yakni kertas koran atau orang percetakan menggunakan kertas CD yang dicetak dengan cetak offset 1 warna atau lebih.


Harga kertas bungkus nasi padang bergantung pilihan dan budget dari masing masing pengusaha kuliner yang intinya bagaimana cara memperkenalkan rumah makan agar cepat terkenal dan banyak mendatangkan konsumen.

Kertas bungkus nasi Padang polos masih banyak digunakan sebagai pilihan bergantung pada masing masing pengusaha tersebut, masih perlu branding usahanya ataupun cukup pakai kertas polosan saja.

Ukuran kertas nasi Padang biasanya menggunakan 30, 5 x 43 atau bisa 32 x 45 Cm bergantung pesanan pemilik rumah makan yang membutuhkannya.

Jangan ragu lagi segera hubung kontak kami untuk konsultasi harga dan pemesanan cetak kertas bungkus nasi padang.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hello!

Silakan Klik Salah Satu untuk ngobrol dengan admin kami

Halo! Apakah ada yang bisa saya bantu?
×
Live Support