CETAK BROSUR

cetak brosur murah harga satuan
Brosur adalah sebuah buku yang di cetak atau di terbitkan secara tidak berkala yang terdiri dari satu atau beberapa halaman. tidak terkait dengan terbitan lain dan masa berlakunya selesai sekali terbit. halamannya sering di jadikan satu biasanya memakai sampul tapi tidak dijilid.

CETAK BROSUR MURAH MALANG

Selamat datang di website Kami percetakan Wahid Jaya, tempatnya cetak brosur terdekat di lokasi Anda. Kami siap membantu melayani kebutuhan cetak media promosi Anda  berupa brosur dengan layanan yang cepat dan tenu saja dengan harga yang murah. Sesuai dengan fungsinya, brosur digunakan  sebagai alat atau media untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan calon pelanggan mengenai suatu produk yang di tawarkan  dengan secara detal berikut lampiran spesifikasinya. Sebagai alat promosi sebuah brosur harusnya di desain menarik dengan pemilihan warna dan bentuk yang menarik agar tujuan mempromosikan produk maupun jasa tersampaikan dengan jelas dan mudah.


harga cetak brosur malang

Cetak brosur berdasarkan jumlah sisinya :

  • Brosur Full colour 1 sisi atau satu muka
  • Brosur Full colour 2 sisi atau dua muka
Ukuran Brosur Yang sering di gunakan :
  • Brosur 1/3 A4 (Ukuran 10 X 21 cm)
  • Brosur A5 (Ukuran 15 X 21 cm)
  • Brosur A4 (Ukuran 21 X 30 cm)
Bahan kertas Brosur  yang umum digunakan :
  • HVS 80 gr, 100gr
  • Art paper 85 gr,100 gr, 120 gr, 150 gr
harga cetak brosur A4 per lembar

Anda bisa menggunakan brosur, leaflet ataupun flyer sebagai salah satu media promosi untuk usaha anda. Jika Anda mencetak ditempat kami, Anda bisa memesannya via online, jadi Anda bahkan tidak perlu beranjak dari tempat duduk. Cukup kirim draft-nya via email atau form order kami, konfirmasi via telp/sms, setelah itu akan kami kalkulasikan harganya.
Setelah kami kalkulasi harganya, Anda tinggal melakukan pembayaran, dan pesanan brosur anda akan segera kami cetak.  Barang kami antar ke tempat Anda. Waktu anda yang berharga bisa digunakan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih berharga..!


Inilah Alasan mengapa menggnunakan jasa Percetakan kami.
Harga Bersaing
Hasil tajam dan berkualitas
cetak brosur cepat

cetak brosur murah depok

Harga Cetak Brosur

Untuk informasi dan Konsultasi seputar cetak brosur, leaflet dan flyer dan harganya lebih lanjut bisa menghubungi kami via kontak di bawah ini :

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *