CETAK BUKU RESEP DOKTER

Wahid Jaya melayani jasa cetak buku resep dokter dengan minimal order 15 buku atau order minimal satu rim, masing-masing buku berisi 100 lembar. Tinta cetak berwarna hitam dengan menggunakan kertas hvs 60 atau 70 gsm.

CETAK BUKU RESEP DOKTER

Resep dokter merupakan bentuk permintaan tertulis dari seorang dokter yang ditujukan kepada pihak apoteker untuk membuat atau memberikan obat kepada pihak pasien, dengan menunjukkan resep yang telah di tulis dokter sebelumnya sebagai petunjuk komposisi dan jenis obatnya. Dokter yang biasanya memberikan sebuah resep yakni 1. Dokter Umum atau spesialis 2. Dokter Gigi 3. Dokter Hewan.

UKURAN KERTAS RESEP DOKTER


Ukuran kertas resep dokter pada umumnya yang sering digunakan adalah ukuran 1/3 folio (sekitar 11 x 21cm). Untuk finishing cetak buku resep dokter bisa menggunakan jilid lem atau menggunakan jilid staples (ada perforasi -> lubang garis untuk sobekan kertas).

Kaitannya dengan cetak buku resep dokter, kami juga melayani Cetak Surat Keterangan Sehat ataupun Cetak Surat Keterangan Sakit yang biasa digunakan untuk keperluan dokter atau tenaga medis lainnya. 
Jika Anda belum punya desain untuk material cetak yang akan Anda cetak, tidak perlu khawatir, kami bisa membantu Anda membuatkan desainnya. Untuk pemesanan pun kami menyediakan fasilitas Order Online, Anda tinggal mengirimkan data2 yang diperlukan, dan kami akan membuatkan draft cetaknya untuk Anda. Sebelum naik cetak, kami akan mengirimkan draft cetaknya kepada Anda untuk dikoreksi. Jika draft sudah fix akan kita lanjutkan ke proses selanjutnya. 

Dapatkan juga promo free ongkir untuk pemesanan quantity tertentu.

HARGA CETAK BUKU RESEP DOKTER

Untuk informasi dan Konsultasi seputar cetak buku resep dokter dan harganya lebih lanjut bisa menghubungi kami via kontak kami di bawah ini :


WAHID JAYA

Percetakan murah  malang

Telp.            : 085100 137917 ,
Whatsapp     : 08569 3245 770
Email           : percetakandimalang@gmail.com
Alamat         : Jl. Karya Timur Wonosari No. 11 Blimbing - Malang
IG                : wahidjaya

Showroom :

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *