CETAK FLYER

Kami hadir dengan layanan cetak flyer murah untuk menjawab kebutuhan material cetak Anda yang digunakan untuk media promosi yang efektif untuk memperkenalkan produk atau jasa di pasaran yang tujuannya meningkatkan penjualan. Hubungi kontak Kami untuk mendapatkan info harga cetak flyer dengan harga yang bersahabat

CETAK FLYER MURAH

Kebutuhan media promosi di era digital saat ini masih belum bisa menggeser peran dari salah satu produk cetak yang berbentuk flyer, brosur, poster, banner dan lain-lain. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyak permintaan untuk jasa percetakan flyer murah sejalan dengan tumbuhnya dan menjamurnya UKM dan UMKM di Indonesia saat ini. Minat berwirausaha saat ini sangat besar seiring dengan kebutuhan masyarakat atas kebutuhan layanan jasa dan produk barang.

Brosur dan flyer merupakan salah satu bagian dari sekian banyak produk percetakan yang palin dibutuhkan, Tapi keberadaan brosur dan flyer acapkali membuat bingung masyarakat. Dengan fungsi yang sama yakni sebagai alat promosi sejatinya brosur dan flyer adalah dua hal yang berbeda terutama dalam ukurannya. Flyer berupa lembaran tunggal yang di pergunakana untuk mendapatkan atensi masyarakat terhadap untuk sebuah acara, produk dan pelayanan. Flyer atau dengan kata lain selebaran berisi informasi pokok secara garis besar saja memang diperuntukkan di baca secara cepat. sedangkan penjelasan tentang detail brosur bisa di baca di halaman ini.



UKURAN FLYER

Pada umumnya, sebuah flyer di buat dan di cetak menggunakan  kertas yang di potong  berukuran A4 dengan ukuran 21 x 29.7 cm atau menggunakan kertas berukuran yang lebih kecil dari kertas ukuran A4 seperti kertas ukuran A5 (14,8 x 21 cm) atau bisa juga menggunakan kertas A6 (10,5 x  14,8 cm). Bahan kertas yang di gunakan pada sebuah flyer biasanya menggunakan bahan yang tipis dan tidak berat, mengingat waktu promosi flyer terbilang cukup singkat. Bukan bermakna  flyer tidak bisa menggunakan kertas tebal dan tentunya lebih tahan lama. Pembuatan flyer dengan kertas lebih tebal dipergunakan untuk penyebaran informasi secara berulang-ulang, seperti deskripsi produk atau sebuah petunjuk.



Harga Cetak Flyer

Untuk informasi dan Konsultasi seputar cetak flyer dan harganya lebih lanjut bisa menghubungi kami via kontak di bawah ini :

WAHID JAYA

Percetakan murah  malang

Telp. : 085100 137917 ,
Whatsapp : 08569 3245 770
Email : percetakandimalang@gmail.com
Alamat : Jl. Karya Timur Wonosari No. 11 Blimbing - Malang
IG : wahidjaya

Showroom :





Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Hello!

Silakan Klik Salah Satu untuk ngobrol dengan admin kami

Halo! Apakah ada yang bisa saya bantu?
×
Live Support