CETAK UNDANGAN PERNIKAHAN

Selamat datang bagi yang Anda sedang mencari percetakan undangan pernikahan terdekat dari lokasi tempat tinggal Anda. Kami Wahid Jaya, percetakan undangan di malang, siap melayani jual cetak undangan murah malang 2024 dengan desain yang unik dan lucu, simple, elegan, islami, minimalis, mewah, vintage, lipat, floral, modern, sederhana, kosong/ blangko, lipat, dan hardcover.

cetak undangan pernikahan murah

DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN

Pasangan nikah yang sedang mencari layanan jasa cetak undangan, Anda sudah menemukan tampat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kartu uundangan pernikahan Anda. Disini kami meyediakan model dan desain undangan dengan konsep kekinian dengan berbagai pilihan yang di jamin recommended buat Anda.  Beragamp pilihan kartu undangan yang kami tawarkan diantaranya ada dengan model yang:  ✓ Simple Dan Elegan,✓ Vintage ✓ Minimalis ✓ Islami ✓ Modern ✓ Lipat, Bahasa Inggris ✓ Formal ✓ Klasik ✓ Cantik ✓ Rustic ✓ Jawa ✓ Blangko ✓ Kosong ✓ Sederhana ✓ Mewah ✓  Floral ✓ Hardcover ✓ Softcove ✓ unik  ✓ mewah ✓ online ✓ cantik.

CETAK UNDANGAN PERNIKAHAN ONLINE

Kami juga melayani cetak undangan online murah dari seluruh Indonesia melalui media sosial Kami. Atau bisa juga pesan undangan melalui marketplace kami di tokopedia, shoppe dan bukalapak. Atau bisa datang langsung ke showroom kami di alamat percetakan undangan pernikahan di malang yang tertera di halaman website ini.

Salah satu pengembangan atau anak usaha dari Wahid Jaya yaitu yang beralamatkan di website www.griyaundangan.com  mengkhususkan diri di layanan cetak undangan pernikahan online yang bisa order tanpa harus datang ke lokasi.

Cukup dari gadget Anda lalu lihat contoh undangan pernikahan, pilih model undangan pernikahan yang di kehendaki, kemudian hubungi kami lalu lakukan pemesanan dan konfirmasi  setelah proses cetak selesai barang akan dikirim ketempat Anda melalui jasa ekspedisi yang di sepakati bersama. 


cetak undangan pernikahan murah jakarta

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN

Kami mempunyai koleksi atau kumpulan contoh undangan pernikahan simple dan elegan terutama yang memakai bahasa Indonesia ada juga yang model sederhana, desian unik dan murah. Dengan proses percetakan digital dan bisa di pesan secara online.
Untuk lihat koleksi contoh undangan pernikahan bisa diklik di link berikut ini.

PERCETAKAN UNDANGAN PERNIKAHAN MURAH

Jika Anda sedang mencari tempat cetak undangan pernikahan murah, Anda berada di tempat yang tepat. Percetakan Wahid Jaya adalah percetakan undangan pernikahan terdekat bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya.

Kami siap melayani kebutuhan cetak undangan pernikahan di malang pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya, untuk pelaksanaan acara pernikahan Anda dengan menyediakan berbagai model undangan pernikahan sesuai dengan permintaan Anda.

Wahid Jaya menyediakan berbagai macam model dan desain undangan pernikahan , diantaranya adalah undangan pernikahan softcover,  bisa juga memakai amplop, undangan pernikahan hardcover biasanya juga dipasangkan dengan amplopnya, dan undangan semi hardcover yang ketiganya bisa di cetak dengan cara  cetak offset maupun cetak kartu undangan model blanko.

Pemilihan desain, bentuk, motif, animasi, format tulisan dan gambar undangan pernikahan bisa di sesuaikan dengan keinginan Anda dari desain undangan pernikahan islami, simple dan elegan, unik dan lucu, mewah, minimalis, vintage sehingga di dapatkan sebuah undangan pernikahan yang keren.

Selain melayani cetak undangan murah di kota Malang, kita juga melayani pemesanan dari luar kota Malang, seperti Papua, Maluku, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Makasar, Ambon, Bali, Aceh, Batam, Medan, Surabaya, Blitar, Kediri, Jombang, Trenggalek, Ponorogo, Sidoarjo, Pasuruan, dll.

ISI UNDANGAN PERNIKAHAN

Undangan pernikahan adalah sebuah bentuk kartu sebagi surat yang meminta penerimanya untuk menghadiri sebuah acara pernikahan. Atau juga digunakan sebagai pemberitahuan bagi yang lain agar datang tepat waktu dalam sebuah rangkaian acara pernikahan yang diatur sedemikian rupa.

Contoh isi undangan pernikahan : 

Titian Rahmat..
Insya Allah akan kami tempuh bersama,
Seiring harapan akan magfirah,
pertolongan dan barokah disepanjang pejalanan kami:
Akad Nikah: 10 Oktober 2025
Nama Mempelai Pria/Wanita
Dengan
Nama Mempelai Pria/Wanita
Malang, Februari 2025
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dalam do’a dan kasih saying kami besarkan putera-puteri kami,
Allah mempertautkan Hati mereka untuk berbagi cinta, harapan dan kehidupan.
Dengan penuh rasa syukur dan memohon Ridho-Nya
kami bermaksud meyelenggarakan resepsi perkawinan anak kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada:
Hari: Minggu
Tanggal 27 Februari 2025
Waktu : 09.00 WITA s/d Selesai
Tempat : Di Malang
Kehadiran adalah silturahmi, do’a restu adalah semangat cinta kasih, keihlasan adalah kebahagiaan jiwa. Amiin
Tiada yang dapat kami ungkapkan selain rasa terimakasih dari hati yang tulus atas kehadiran do’a restu Bapak/Ibu/Saudar (i) kepada anak kami.
Wassalamu’alaikum Wr, Wb
Hormat Kami yang mengundang
(Orang Tua Mempelai)


cetak undangan pernikahan terdekat

HARGA UNDANGAN PERNIKAHAN 2020

Untuk update harga undangan pernikahan di tahun 2020 ini kami tetap menghadirkan penawaran harga terbaik untuk layanan cetak undangan seperti tahun tahun sebelumnya yakni masih mengedepankan undangan pernikahan murah dan unik harga mulai dari harga 1000 an, 2000 an dan seterusnya. 

Harga cetak undangan di percetakan sangat bervariasi tergantung model dan jumlahnya. Dengan desain custom maupun model surat undangan blangko kosong yang tersedia di katalog undangan di showroom kami.

BLANGKO UNDANGAN MALANG

Di showroom kami tersedi bermacam-macam contoh undangan pernikahan kosong , yang orang pada umumnya menyebutnya kartu undangan blangko dengan berbagai merk di  antaranya adalah surat undangan ERBA, HEPI, FALAH, HC, JAGO, RAYYA, BYAR, FADHIL, AVIS, CANTIK, RIZKI, EVANUR dan lain lain.

Atau Anda bisa menghubungi kami via WA, atau bisal lihat koleksinya di www.griyaundangan.com untuk melihat detil model dan desainnya. Bisa juga Anda langsung datang ke tempat kami.

Contoh undangan blanko

cara cetak undangan pernikahan


PAKET CETAK UNDANGAN PERNIKAHAN

Wahid Jaya juga menawarkan paket cetak undangan pernikahan mulai kemas plastik, kartu souvenir, ucapan terima kasih, amplop undangan custom juga souvenir pernikahan buku saku dzikir siang petang.

Harga Cetak Undangan Pernikahan Custom

Untuk informasi dan Konsultasi seputar cetak undangan pernikahan dan harganya lebih lanjut bisa menghubungi kami via kontak di bawah ini :

WAHID JAYA

Percetakan murah  malang

Telp. : 085100 137917 ,
Whatsapp : 08569 3245 770
Email : percetakandimalang@gmail.com
Alamat : Jl. Karya Timur Wonosari No. 11 Blimbing - Malang
IG : wahidjaya

Showroom :

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *